Open Order: Senin – Sabtu (09.00-17.00)

Telepon 081395916081 WhatsApp 087728761997

Banyak dari costumer / klien kami memilih desain rumah bertingkat 2 lantai untuk pilihan desainnya pertimbangan utamanya adalah lahan yang sempit sehingga tidak memungkinkan untuk  pengembangan kearah horizontal, Keinginan untuk mempunyai rumah yang lebih besar dan luas, Kebutuhan ruang yang semakin bertambah, memaksimalkan rumah yang sudah ada dengan renovasi menjadi 2 lantai di karenakan harga tanah semakin tinggi, dan ada juga di karenakan nilai prestesius untuk menaikan citra rumahnya.

awal pertama yang kami lakukan adalah survey dan analisa existing agar kami punya panduan dalam memulai gambar desain 2 lantai
( dokumen survey rumah bapak Yudho / Perum Puri Indah – Kedawung Kab. Cirebon )

Jika memulai dari nol / tanah kosong ini merupakan perkara yang mudah, akan tetapi jika memulai dari rumah lama dengan renovasi menjad 2 lantai tentunya ini merupakan perkara yang sulit karena kita harus mengetahui sejarah proses pembangunan rumahnya  utamanya mengenai struktur dan konstruksinya apakah sudah memenuhi untuk 2 lantai atau belum.

Kebanyakan yang kami temui Costumer /  klien lupa atau ragu mengenai proses pembangunan rumahnya di karenakan tidak adanya dokumen gambar yang detail. Hal ini biasa terjadi di studio arsitek kami sehingga kami pun tidak mau  mengambil resiko,  maka kami membuat gambar ulang kembali seperti memulai di tanah kosong dengan konsep suntik struktur , pondasi, sloof, dan balok  agar bangunan bertingkat 2 lantai menjadi kokoh aman berdiri.

hasil desain pengembangan rumah , rumah 2 lantai di gabungkan dengan rumah 1 lantai ( dokumen desain rumah bapak Yudho / Perum Puri Indah – Kedawung Kab. Cirebon )

Tidak lupa kami survey dan menganalisa kondisi existing agar kami punya panduan dan langkah gambar desain yang tepat karena semua harus dapat di pertanggung jawabkan kedepan.

Karena bagi kami membangun Rumah adalah untuk selamanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×